Posted by : Alundralatte Sabtu, 27 Februari 2016

Hai!                  
Kabar baik! Memang, kabar ini sudah lama muncul, tapi aku baru melihat berita ini kemarin. Katanya, pada 21 Januari 2016 (kalau tidak salah) Guns N’ Roses akan melaksanakan konser di Coachella, US. Dan, yang mengejutkan adalah, Slash, Duff, dan past member lainnya, akan ikut dalam konser ini!
Tapi kenapa bisa? Bukannya Slash dan Axl janji untuk tidak pernah “Berdamai”?
Nah! Aku menemukan 3 sumber. Satu aku temukan dari kapanlagi.com, bisa kalian baca disini dan disini. Dan satu lagi aku dapat dari youtube.
Dari kedua sumber ini mengatakan:
“Guns N Roses, kembali karena tidak ada lagi tensi antara Axl maupun Slash”
 Lalu, info yang kudapat dari Youtube, Slash berkata akan bergabung kembali dengan Guns N Roses, pada tur Album pada 2016 ini. Tur ini kalau tidak salah akan dilaksanakan di Coachella. Namun, belum tahu pasti kapan konser itu dimulai”.
Dari semua artikel yang aku baca, aku berharap semoga Guns N’ Roses tidak hanya Reuni, tadi Reunited!
Semoga dengan kehadiran Slash dan Member yang lain, Cahaya Guns N Roses kembali terang. Dan semoga tiada lagi permasalahan yang dihadapi antar personel GNR.

Regards, Alundra 


{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. kurang paham tentang itu band gan @_@

    BalasHapus
  2. Band Legend, loh.. Kalian sukanya Band apa? Barangkali bisa saya buat materinya.

    BalasHapus
  3. Band Legend, loh.. Kalian sukanya Band apa? Barangkali bisa saya buat materinya.

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Follow

Popular Post

Alundra Laguna Shaputra

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Alundra Laguna Shaputra -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -