Posted by : Alundralatte Selasa, 01 September 2015

Hai!
Hari ini gua mau ngomongin tentang Tipe orang dari cara membuka pintu dan melawannya dalam kata lain, meresponnya.


Ini dia, cara menebak dan merespon orang yang membuka pintu:

1. Mengetuk terlebih dahulu.
*Knock*
Respon: Buka pintunya.

2. Mengucap Salam.
*Knock* *Assalamu'alaikum* atau *Permisi*
Respon: Ucap kembali salamnya lalu buka pintunya. *Wa'alaikumsallam*
*Biarbarokah*

Tapi, jangan lakukan ini:
*Knock* *sambil liat Hp* *buka twitter*
"@Terongafrika_24 Assalamu'alaikum, kaka. Ga jawab dosa, loh. *send*"
*Replied by Terongafrika*
"@Togepasar_36B Wa'alaikumsallam, Dek, kalo salam jangan dipermainin, Salam itu Doa, loh. *send*"
*Replied by Togepasar*
"@Terongafrika_24 Ciyus? Enelan? *send*"
*TerongAfrika Bukain pintu sambil bawa parang*

Kalo ada orang kaya gini, lu boleh ngerespon sambil membacok bagian tubuhnya.

3. Ngelakuin kedua hal diatas sambil marah.
*Knock!!!!* *Asallamu'alaikum!!!*
Respon: Lu Sembunyi. Kalo lu Negative Thinker, lu boleh sembunyi, karena lu pasti mikir itu adalah penagih hutang. Tapi, kalo lu Positve Thinker, lu pastinya ga akan sembunyi karena lu tahu kalo itu teman atau keluarga lu yang lagi buru-buru.

4. Melakukan hal nomer 3 pake Twitter. 
Respon: Idul Adha besok lu boleh bawa dia ke tempat pemotongan Qurban, Kalo yang ngetwitt lu itu penagih hutang. Kalo yang ngetwitt lu itu, keluargalo, Boleh aja. Kalo yang ngetwitt Teman? Bawa aja ke tempat pemotongan Qurban sekalian sama penaih hutang itu.

5. Masuk dulu baru beri salam.
*buka pintu* *Assalamu'alaikum*
Respon: Positive Thinking, itu keluarga elo.

6. Keluar masuk- keluar masuk.
Lu jangan mikir yang aneh-aneh! Positive Thinking! Itu adalah tukan yang lagi nge- renovasi rumah elo.
Respon: Biarin aja. Mungkin dia udah izin ke Ortu elo.

7. Masuk ke rumah tanpa salam.
Ini yang paling TAIK! Ini pengalaman pribadi, sih. Gua punya temen yang setiap sore gua ajakin main basket, tapi sebelum ngebasket kerumah gue dulu. Dia dengan gampangnya buka pintu rumah gua tanpa salam, dan ngebuka pintu kamar gua. Ya, gua kaget aja, gitu. Mungkin gua lagi nge-fap gitu. Dan ketahuan.
Respon: Gua bacok! Tapi gua gabisa. Yaudah gua bawa ke tempat Pemotongan Qurban.

Regards, Alundra.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Follow

Popular Post

Alundra Laguna Shaputra

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Alundra Laguna Shaputra -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -