Posted by : Alundralatte Senin, 14 September 2015

Hai!
Gua mau nostalgiaan lagi nih. Tapi sekarang gua yang nostalgia, bukan kalian anak 90's. "Untungnya buat kami apa!?" Untungnya? Lu bisa tahu gimana masa kecil gua dulu. Jujur, masa kecil gua lebih indah daripada adek gue. Gue masih bisa merasakan indahnya 90an. Tapi gua bukan anak 90's. Gua anak 2001. Ya, masih ada lah sedikit suasana 90nya. Dulu, pas gua kecil, gua dikasih main beberapa Game. Mau tahu?

Game yang menghiasi masa kecil seorang Alundra:
1.  The Legend, Harvestmoon Back to Nature.
Game Legendaris dari Jepan buatan Natsume, Siapa yang bisa nandingin, sih? Game ini mengajarkan kedisiplinan, setiap hari lu harus mengurus ternak, bersosialisasi (di dunia nyata gua ga bisa bersosialisasi)
mengurus tanaman. Disiplinnya dapet banget! Banyak misteri di game ini. Katanya bisa sampai ke tahun ke 4, tapi gua ga pernah lolos. Di game ini kita hanya di kasih waktu 3 tahun. Memang, Graphic dan Fiturnya ga begitu bagus, tapi jalan ceritanya bagus, kok dan Game nya menyenangkan, kok!



2. Chrono Cross.

Gua kurang ngerti cara main game ini. Kalo gua liat bokap main game ini, gua pikir gamenya berupa Adventure, Fighting, dan satu lagi gua lupa. If you know, Comment below. Game buatan Jepang memang yang paling TOP! Game ini di rilis pada tanggal 18 November 1999. Oh, Pantes aja seru. Buatan tahun 90's, ternyata.





3. Final Fantasy.
Nah, game dari Jepang dengan fitur yang bagus bagi gue, tapi tetap aja. Bukan gua yang main. Bokap gua yang main. Genrenya sama dengan Chrono Cross. Tapi yang ini jauh lebih seru!






4. Harvest moon Innocent Life.
Gamenya bagus, tapi gua kurang ngerti. Bokap yang ngerti. Setiap gua mainin ini game, gua masuk hutan, tersesat. Bikin Load game yang baru, Masuk hutan, tersesat juga. I'll Never understand this game. Pas bokap yang main, dia tiba tiba aja udah dapat Mobil.Item tersusah untuk di dapatkan di Game ini. BloodyHell.







5. Hyakujuu Sentai Gaoranger.
Game yang paling susah untuk di tamatkan di masa gua. Kalo ga salah di Game ini hanya ada 5 Stage. Tapi setiap 1 stage ceritanya panjang, jadi seru. Pas gua udah di Stage 5, stage ngelawan Boss. Gua kalah melulu.
Setelah itu gua denger ada yang pernah tamat mainin ini game, gua langsung kerumahnya. Kebetulan dia itu temen abang gue. Dia bisa namatin hanya dengan 2 kali percobaan. Percobaan pertama, We're too noisy. He cant consentrate. Dan percobaan kedua, kami menang. Udah selebrasi, tapi malah mati listrik. Syit.


6. Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Graphicnya bagus, tapi ceritanya nggak. Calling to all HARVESTMOON player!
Andaikan, Game ini dan Back to nature di satukan. Gua yakin, gua ga bakalan tahu bentuk matahari lagi.



7. Crash Bandicoot.
Siapa yang ga kenal karakter ini. Karakter kocak dan ngeselin di jagat raya. Tapi gamenya bagus nan seru! Untuk orang yang suka ke Bioskop, Pastinya tau rakun ini. Ga tau? Coba deh, main di Game centernya.
Gua ketagihan main game ini.



"Itu dia game yang menghiasi masa kecil gua."
"Kenapa pendek?"
"Lah, cuma ini, kok."
"Orang-orang kan suka yang panjang"
"What the Hell you talking about?"
"Emang, lu ngomong apa tadi?"
"Gua ngomongin game!"
"Oh, i thought you were talking about something Else."
*taulah*
Regards, Alundra.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. yah wajar kalo masih banyak yg belum ngerti... game nya kan pake bahasa inggris

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Follow

Popular Post

Alundra Laguna Shaputra

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Alundra Laguna Shaputra -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -